• Jelajahi

    Copyright © Semua ada disini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 4

    Cara Memilih Makanan yang Sehat Untuk Diet Alami

    Kamis, 17 April 2014, 19.31 WIB Last Updated 2014-04-18T02:31:58Z

    Cara Memilih Makanan yang Sehat Untuk Diet Alami
    Cara Memilih Makanan yang Sehat Untuk Diet Alami -Saat ini banyak sekali kita jumpai wanita bahkan anak-anak remaja yang memiliki badan gemuk, dan tak jarang juga kita mendengar keluh kesah dari mereka yang ingin memiliki badan langsing dengan cara diet, entah itu diet secara sehat atau gimana yang terpenting bisa mendapatkan bentuk tubuh yang langsing. Namun pastinya anda juga harus mengetahui bahwa diet juga sebenarnya memiliki resiko untuk kesehatan tubuh kita, jangan sampai nyawa anda yang menjadi taruhannya hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. 

    Dari situ sebaiknya anda bisa lebih berhati-hati untuk memilih makanan diet sehat yang baik untuk kesehatan anda, jika anda memang memiliki fikiran untuk bisa menghilangkan lemak badan yang berlebihan. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi info pengetahuan pada anda semua tentang cara diet sehat dan alami yang mungkin bisa anda terapkan sebagai langkah awal untuk anda memiliki bentuk tubuh yang sehat ideal.

    Makanan Sehat Untuk Diet

    Ikan Salmon dan Tuna

    Kebanyak orang berfikir jika ikan memiliki kandungan lemak yang berlebihan, sehingga banyak orang diet yang menjauhi ikan sebagai lauk makanan mereka, namun berbeda halnya dengan kedua jenis ikan ini, Tuna dan Salmon. Kedua ikan tersebut memiliki kandungan lemak sehat yang bagus untuk tubuh, karena kandungan lemak yang terdapat dalam ikan tersebut mampu mengontrol kadar darah serta kadar kolestrol dalam tubuh kita.

    Bayam

    Selain enak untuk sayur, bayam juga memiliki kandungan zat besi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Oleh sebab itu, bayam baik untuk makanan diet sehat, bayam juga memiliki fungsi untuk menjaga kesuburan rambut beserta kulit kepala.
    Ubi

    Siapa yang mengira jika makanan sederhana yang murah meriah ini ternyata memiliki kandungan yang baik untuk menjaga lemak tubuh kita. Ubi adalah makanan rendah kalori yang banyak mengandung vitamin A,B,C dan E, maka dari itu ubi termasuk dalam makanan sehat untuk diet.

    Kedelai

    Kedelai sendiri banyak kreasikan menjadi berbagai macam makanan, seperti tempe, tahu, susu dan masih banyak juga yang lainnya. Kedelai memiliki kandungan diantaranya zat besi, kalsium dan juga omega 3 yang mampu menjaga tekanan lemak yang berada dalam tubuh kita.

    Kacang-kacangan

    Kacang juga bisa masuk dalam menu sehat diet anda, karena kacang memiliki fungsi mampu menurunkan kolesterol yang mengganggu dalam tubuh kita. Beberapa jenis kacang-kacangan diantaranya kacang tanah, kacang almond, kacang merah, kacang mede.

    Alpukat dan Apel

    Kedua jenis buah ini paling banyak digemari orang, selain itu ternyata buah apel dan alpukat juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk kebutuhan diet kita. Lemak nabati yang terkandung dalam buah tersebut sangat tinggi, sehingga mampu melawan kadar kolestrol yang berada dalam tubuh kita. Selain itu buah alpukan juga mampu mencegah serangan jantung dan juga stroke, edangkan buah apel mampu mencegah kanker.

    Semoga info tips memilih makanan diet sehat alami diatas bisa bermanfaat buat anda yang saat ini sedang galau karena diet. Dan jangan lupa bagikan juga artikel ini pada saudara atau sahabat anda yang saat ini sedang membutuhkan. Terima kasih

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    printer

    +